May 8, 2014

Jumpsuit Jungle

 

 
jumpsuit: rainbow // sandals: Payless // necklace: gift // clutch: jun lee

This, my little chickens, is my first adventure in one-piece/jumpsuits/play suits land... Whatever you prefer to call them, I used to have a closed mind that onesies are for babies and completely unflattering. I wasn't completely convinced at first, but I've worn it a few times to positive reviews. What fun is personal style if you can't take any chances now and then. I'm excited to dress it up for night out soon with wedges. You can't really tell from the pictures, but it's a linen type material, perfect for continuing in to the summer months. The wide legs were the selling point.

Rompers, however, I'm not completely sold on.

 

Baby steps.

 

 

12 comments:

  1. You look awesome! Definitely a great piece for day-to-night wear!

    - Gina
    pregamingwithcoffee.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks, Gina! Can't wait to try a night look! Xo

      Delete
  2. I love this! I really want to try a romper.

    ReplyDelete
  3. Love love this! It looks fantastic on you! Is there a link to where I can buy it online by chance? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Good question! I'm glad you asked because I didn't even know they sold clothes online.
      Here: http://www.rainbowshops.com/Ruffled-Jumpsuit/1045051060336,default,pd.html?dwvar_1045051060336_color=BLACK&start=51&q=Jumpsuit

      Delete
    2. And here's another one with shorter length pants...
      http://www.rainbowshops.com/Plus-Size-Ruffled-Jumpsuit/1392051060335,default,pd.html?dwvar_1392051060335_color=SAND&start=6&q=Plus%20size%20jumpsuit

      Delete
  4. i think it's cute, bekah! i love the ruffled top.

    ReplyDelete
  5. That is really cute! I was with you on the jumpsuit thing, but seeing this one makes me rethink my position.

    ReplyDelete
  6. Kecelakaan GP Jerman Dapat Sorotan Hamilton

    http://www.football-images.net/2014-07-23/5f39223147d2d1d50f99e3406977c2c1.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Kejadian saat mobil Sauber milik Adrian Sutil terhenti di lap 49, sempat menyita perhatian banyak orang di sirkuit Hockenheim, Jerman, tempat dilangsungkannya Formula One seri ke-10. Kala itu, tidak ada safety car yang melintas agar mobil-mobil memperlambat laju mobilnya.

    Bahkan mobil Sutil yang terhenti di tengah sirkuit, dapat saja membahayakan pengemudi yang turun dan juga kru penyelamat yang berusaha memindahkan mobil. Saat itu, hanya bendera kuning yang dilambai-lambaikan.

    Kejadian ini, praktis mendapat perhatian dari pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. Ia mengeluhkan kesiagaan pengawas perlombaan yang kurang cermat dalam menurunkan safety car dalam kondisi tersebut.

    “Sebuah perjudian tentunya jika tidak menurunkan safety car, seharusnya mereka (pengawas) menurunkan safety car. Bagaimana bisa, sebuah mobil berada di tengah-tengah jalan untuk beberapa laps dan tidak keluar. Namun, saya pikir Anda tahu kenapa,” ucap Hamilton.

    “Safety car normalnya muncul dalam situasi seperti itu. Saya benar-benar khawatir kepada marsekal. Anda datang setelah belokan dengan kecepatan tinggi, dan kemudian ada marshals berdiri tak jauh dari tempat Anda berkendara. Untuk saya, itulah kondisi terdekat setelah sekian lama,” sambungnya.

    Beruntung, saat itu tak terjadi kecelakaan. Kejadian tersebut sedikit mengingatkan Hamilton akan kejadian saat pembalap Tom Pryce dan marsekal Frederick Jansen van Vuur yang meninggal akibat tertabrak di GP Afrika Selatan tahun 1977.

    ReplyDelete
  7. James Rodriguez Segera Diperkenalkan Real Madrid

    http://www.football-images.net/2014-07-23/16c891eb0a754c3f09dfd1722fd694b9.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, James Rodriguez bakal diperkenalkan sebagai pemain anyarReal Madrid hari ini, atau sore waktu Spanyol. Menurut laporan, Madrid telah sepakat membayar 80 juta euro pada AS Monaco untuk memuluskan langkah penggawa Kolombia tersebut ke Santiago Bernabeu di musim panas ini.

    Ia akan dikontrak dengan durasi enam musim dan mendapatkan bayaran senilai 7 juta euro per musimnya. Disebutkan bahwa presentasi resmi James Rodriguez sebagai pemain Madrid akan digelar di bagian VIP stadion Santiago Bernabeu pada pukul 19:00 hingga 20:00 waktu setempat.

    Pemain yang golnya baru dinobatkan jadi yang terbaik di Piala Dunia 2014 tersebut akan menggunakan nomor punggung 10 atau sama dengan yang sudah diprediksikan banyak pihak sebelumnya.

    Namun sebelum menjejakkan kaki di Bernabeu, James bakal melakoni tes medis di klinik Sanitas, tempat yang juga dikunjungi oleh Toni Kroossebelum ia akhirnya resmi menjadi pemain anyar Madrid.

    ReplyDelete
  8. Arsenal Tak Butuh Balotelli

    http://www.football-images.net/2014-07-23/afc6e5b1f49f430a91b1af9f5948aac4.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengambil langkah tegas untuk menepis spekulasi transfer yang melibatkan klubnya dan striker AC Milan, Mario Balotelli. Wenger menegaskan bahwa klubnya saat ini tak membutuhkan sosok seperti Balotelli.

    The Gunners telah cukup lama dikaitkan dengan rumor kepindahan striker Timnas Italia tersebut. Namun menyusul kedatangan Alexis Sanchez mendampingi Olivier Giroud di lini depan Arsenal, rumor mengenai Balotelli pun perlahan menghilang.

    "Balotelli ke Arsenal? Kami tidak butuh dia," tegas pria berjuluk The Professor ini.

    "Lini depan kami sudah penuh dengan bertahannya Giroud dan kedatangan Sanchez."

    Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi Milan, yang kabarnya ingin cepat-cepat menjual sang striker bengal ke luar Italia. Sebelumnya, Rossoneribahkan dikabarkan sudah memangkas harga jual Super Mario untuk menarik klub peminat.

    ReplyDelete

Hi, chickens! Thanks for visiting and share a comment or two! I respond to all comments, so check back if you have any questions.