February 26, 2014

Bekah and the Real Boots

leggings: h&m // top: riley & james // booties: torrid (here) 
// necklace: lydell nyc // clutch: navoh





Have you ever felt a deep connection with something that will never return the affection?  Like how some people love sweets, professional sports teams, or Ryan Gosling... I LOVE THIS BOOTS.  I coveted them from first sight, even including them in my Spring wish list.  Over the weekend, I made the first move and told the boots exactly how I felt.  They came home with me, no questions asked.  We are trying to take it slow, but every day it feels like the very first time.  It's kind of like Lars and the Real Girl over here, but with way more buckles and sass.  And I say kind of because I didn't pay attention to the movie that much, just the leading man.  These boots are my #1, but Mr. Gosling is a strong #2.

Follow on Bloglovin

10 comments:

  1. Well I can see why it was love at first sight... they're amazzzzzzing!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. RIGHT? I will be wearing this for the rest of my life.

      Delete
  2. Never knew your feelings toward Mr. Gosling. Ha. Good post. It made me laugh. That's right, out loud. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. I've loved him since Murder by Numbers, and you know it!

      Delete
  3. They are super cool, but I'm loving your bracelet!!

    Natalia
    http://leavingthecorneranddippingmytoes.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Callejon Bidik Scudetto Musim Depan

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Secara matematis selisih 17 poin dari Juventus memang masih bisa dikejar Napoli di 11 giornata tersisa Serie A musim ini, namun kalau melihat sepak terjang Bianconeri yang seolah tak terhentikan kans juara agaknya sudah harus dilupakan Vesuviani.
    City Holiday Terpercaya - Namun lain lagi kalau bicara musim depan. Dengan skuat semakin menyatu, belum lagi bakal ada bintang-bintang anyar yang mungkin datang di jendela transfer, Jose Callejon meyakini scudetto menjadi target yang bisa diwujudkan Napoli pada musim mendatang.
    "Saya berpikir ini adalah tim yang bisa mencapai sesuatu musim depan," katanya.
    "Kami membutuhkan setahun lagi, untuk datangnya pemain-pemain bagus, dan sasaran dalam dua tahun adalah memenangi sesuatu yang penting, memenangi scudetto. Ini akan penting untuk kami."
    "Bagi kami, Coppa Italia sangat penting dan kami ingin memenangi titel tersebut, berharap itu menjadi yang pertama dari banyak gelar yang akan kami raih."
    Skuat Rafa Benitez telah mencapai final Coppa Italia, di mana mereka akan berhadapan dengan Fiorentina pada bulan Mei.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  5. Inter Tetap Pakai Mazzarri Musim Depan

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Internazionale masih akan meneruskan kerja sama dengan Walter Mazzarri musim depan apapun hasil yang dicapai di akhir musim ini. Hal tersebut diungkapkan oleh direktur olahraga Inter Piero Ausilio.
    City Holiday Terpercaya - Nerazzuri saat ini memang masih berada di peringkat kelima Serie A. Ausilio menilai bahwa tim semakin berkembang di bawah asuhan mantan pelatih Napoli itu.
    "Dia bekerja 24 jam sehari. Dia mengikuti semua perkembangan tim. Mazzarri bagian dari fondasi. Bisa dilihat tim lebih berkembang, permainan berbeda, pertahanan lebih solid," ujar Ausilio.
    "Kendati peringkat kami seperti sekarang, tampaknya akan seperti itu. Mazzarri akan tetap dipertahankan, terlepas di posisi berapa kami akan finish."
    Walter Mazzarri dipercaya sebagai arsitek di Giuseppe Meazza sejak awal musim ini. Ia datang menggantikan Andrea Stramaccioni yang sebelumnya mengantar Nerazzuri di peringkat sembilan.
    Sumber http://cityholidaybet.com/
    '

    ReplyDelete
  6. Bartomeu : Sumber Daya Barcelona Terbatas

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Presiden Barcelona Josep Bartomeu mengaku sulit bagi juara bertahan La Liga untuk bersaing finansial dengan klub seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain.
    City Holiday Terpercaya - Raksasa Catalan menjadi salah satu kekuatan Eropa di abad 21, sementara The Citizens masih kesulitan membuat dampak di Liga Champions meski mendapat kucuran dana melimpah dari pemilik asal Qatar.
    Meski demikian, presiden Barca yakin situasinya bisa berubah dalam beberapa tahun karena City dan PSG terus mendapatkan sumber daya tak terbatas.
    “Munculnya Manchester City dan Paris Saint-Germain membuat hal lebih sulit,” ujar Bartomeu.
    “Dalam beberapa tahun terakhir klub yang dimiliki oleh seseorang kadang memiliki sumber daya tak terbatas dan Barca tidak memiliki sumber daya tak terbatas.”
    “Kami memang klub yang sangat besar. Kami klub terbesar di dunia, tapi ketika bersaing dengan sumber daya tak terbatas kami harus menemukan jalan lain, strategi lain."
    Barcelona unggul 2-0 jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester City, Camp Nou. PSG, sementara itu, menyegel “setengah tiket” delapan besar setelah kemenangan 4-0 atas Bayer Leverkusen.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

Hi, chickens! Thanks for visiting and share a comment or two! I respond to all comments, so check back if you have any questions.